Zlatan Ibrahimovic Pindah Karena Manchester United Gagal Di Liga Champion

ZLATAN IBRA

Agen Sabung Ayam  –  Zlatan Ibrahimovic pindah karena Manchester United Gagal Di Liga Champion Manchester United minggu lalu secara mendadak memutus kontrak Zlatan Ibrahimovic yang durasi kontraknya masih tersisa tiga bulan lagi. Tidak berjarak lama, pemain yang kini sudah berusia 36 tahun itu lalu memberi pengumuman bahwa dirinya telah resmi bergabung bersama Los Angeles Galaxy. Zlatan Ibrahimovic pindah karena Manchester United Gagal Di Liga Champion

Manchester United secara mendadak telah mengambil keputusan untuk melepas salah satu strikernya yaitu Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain dengan status bebas transfer walaupun kontraknya masih tersisa selama tiga bulan lagi. Zlatan Ibrahimovic sendiri saat ini telah melanjutkan karirnya bersama Los Angeles Galaxy untuk bertanding di kompetisi Major League Soccer.

Pada awal musim ini Zlatan Ibrahimovic sempat absen dalam beberapa bulan sampai akhirnya kembali merumput pada bulan November lalu setelah dinyatakan pulih dari cedera lutut yang cukup parah yang membekapnya. Tetapi sayangnya striker Swedia tersebut terlihat kesulitan untuk kembali masuk ke dalam tim utama Manchester United.

BACA JUGA :  Jose Mourinho Lakukan Pendekatan Pribadi Untuk Rekrut Samuel Umtiti

Sampai saat ini yang menjadi alasan utama Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk angkat kaki dari Old Trafford masih dipenuhi dengan tanya. Namun menurut mantan dokter yang menangani cedera lutut Zlatan Ibrahimovic yaitu Dr.Freddie Fu Ho-Kueng, sang pemain lebih memilih untuk meninggalkan Manchester United karena mereka gagal di Liga Champions setelah tersingkir pada babak 16 besar oleh Sevilla.

“Zlatan Ibrahimovic dan pelatih memiliki hubungan yang baik. Ia sangat menyukai Manchester United, ia pahlawan sebelum cedera. Rencana dia adalah melihat apakah bisa kembali dan memenangi gelar lebih banyak, terutama Liga Champions,” ujar Dr.Freddie seperti yang dilansir oleh media.

“Setelah Manchester United dikalahkan oleh Sevilla, saya pikir keputusan dia, menurut saya, mungkin karena itu. Itu perasaan saya. Manchester United juga tidak mampu untuk mengejar Manchester City di Premier League. Mungkin mereka masih dapat untuk memenangkan Piala FA yang tentu bagus tetapi tidak sebagus Liga Champions,” ujarnya.

“Ia sudah memenangkan setiap gelar yang bergengsi. Sayangnya mereka kalah dari Sevilla. Saya pikir ia akan bertahan lebih lama, tetapi ia tidak memberitahukan hal tersebut kepada saya ,” ujar Dr.Freddie.

Laga Ayam | Adu Ayam Promo Sabung Ayam | Bandar Sabung Ayam | Sabung Ayam | Info Ayam |Main Sabung AyamJudi Sabung Ayam | Sukabet77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *