Romelu Lukaku Menjadi Pemain Belgia Pertama Yang Raih 100 Gol Di Premier League

Soccer Football - Premier League - Manchester United vs Everton - Old Trafford, Manchester, Britain - September 17, 2017   Manchester United's Romelu Lukaku celebrates scoring their third goal                        REUTERS/Andrew Yates    EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.     TPX IMAGES OF THE DAY - RC1C1FAED7E0

Agen Sabung Ayam  – Striker Manchester United, Romelu Lukaku menjadi pemain Belgia pertama yang raih 100 gol di Premier League. Tidak hanya itu, Romelu Lukaku sendiri merupakan pemain ke-28 yang mampu mencetak 100 gol di Premier League.

Manchester United sanggup untuk meneruskan penampilan impresif mereka dengan mengalahkan Swansea City dengan skor akhir 2-0. Pada pertandingan tersebut, gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Tambahan satu gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku pada pertandingan tersebut nyatanya membuat sang striker telah mencatatkan 100 gol selama berkarier sebagai pesepakbola di pentas Premier League. Dikutip dari media, Romelu Lukaku merupakan pemain ke-28 dan pemain Belgia pertama yang berhasil mencetak 100 gol di Premier League.

Romelu Lukaku sendiri meraih catatan 100 gol dirinya ketika memasuki usia 24 tahun 322 hari yang membuat dirinya menjadi pemain termuda kelima yang dapat meraih 100 gol di Premier League.

BACA JUGA Jika MU Bermain Di Liga Lain, MU Bisa Menjadi Kandidat Gelar Juara

100 gol yang diraih oleh Romelu Lukaku diraih bersama dengan tiga klub berbeda, seperti 68 gol dicatat ketika membela Everton, 17 gol ketika membela West Bromwich Albion, dan 15 gol ketika membela Manchester United musim ini.

“Saya benar-benar senang dengan raihan pencapaian ini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Romelu Lukaku.

“Saya senang dapat meraihnya di liga yang saya inginkan sejak umur enam tahun,” ujar Romelu Lukaku.

Jose Mourinho juga tidak ingin ketinggalan dengan menyampaikan pujian dengan catatan rekor baru Romelu Lukaku di Premier League. Namun dirinya mengingatkan bahwa sepak bola bukan hanya tentang jumlah gol, tetapi bagaimana caranya untuk meraih kemenangan.

“Ya itu memang rekor yang hebat. Tapi saya katakan lagi bahwa sepak bola bukan hanya tentang mencetak gol yang berhasil dia cetak, melainkan lebih dari hal itu. Tetapi saya senang dengan pencapaian rekor tersebut,” kata Jose Mourinho seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Yang terpenting adalah meraih kemenangan, mengamankan tiga poin, dan kami sukses melakukan hal itu hari ini, ” Jose Mourinho mengakhiri. Agen Sabung Ayam 

Laga Ayam | Adu Ayam Promo Sabung Ayam | Bandar Sabung Ayam | Sabung Ayam | Info Ayam |Main Sabung AyamJudi Sabung Ayam | Sukabet77

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *